Wednesday, September 9, 2009

... penghapusan massal ...



iseng-iseng membuka semua album foto di fesbuk, termasuk album yang ada foto si mister yang sekarang ada di belahan eropa sana. nopee... tidak bermaksud clbk, hanya sekedar membuka saja pengen liat-liat semua kenangan yang terekam dalam foto-foto itu. dan kebetulan saja, saya punya insting yang berbeda tentang foto...

ternyata benar...




semua foto si mister eropa yang ada di semua album saya, baik yang berdua maupun ramai-ramai, sudah sukses 95% diapus remove tag-nya. bahkan di foto wisuda salah satu teman baiknya sendiri pun diapus. sigh...waaaw... ternyata dia punya waktu banyak untuk meremove semua foto-foto yang sudah saya tag. tapi saya tidak tau, apakah penghapusan masal ini dilakukan ketika kami putus akhir tahun lalu atau baru-baru ini saat dia jadian lagi sama seorang bule disana :)

hmmmff... sejenak saya terdiam. melihat semua foto2 yang diremove tag-nya. spontan saya membuka profilenya dan mengecek semua album foto dimana ada diri saya. albumnya tak dihapus, tapi tag saya di foto-fotonya 95% diapus :)

sedih. kecewa. tapi mau bilang apa?

saya bukan siapa-siapanya lagi
lagipula saya malas mikir kenapa begini kenapa begitu
biarkan saja kalo memang ia mau menghapus saya dari ingatannya. fesbuknya. fotonya.
tapi saya tidak akan menghapusnya. he's still part of my life...

saya sudah meng-sms nya : "ada alasannya kah semua tagmu di album foto saya diremove?"

tak ada balasan.
entah sibuk. entah ga mau membalas. entah takut..

siggh...



cheers!
owly 



No comments:

Post a Comment