Wednesday, September 30, 2009

... my bubu ...


finally, i got my bubu!!
brand new, white colour, like i want all this time..
it's not like i really want it, but it's ok..
i like this one.. it's cute, like me...
and i will call it Bubu!!!

Bebe is for my blackberry


Bobo is for my nokia
Bubu is for my new netbook 

wish i can do a lots of writing again!!

wish it makes my life easier :)



Yaay!
Cheers!
Owly!

foto: bhinneka.com :)

Tuesday, September 29, 2009

... jujur ...

hey!
bila memang ada kembalinya, ayo kembalikan!
biarpun cuma 100 rupiah!
gue lebih menghargai kalo anda bilang, "maaf, ga ada uang 100 rupiahnya." 
atau anda harus menyediakan permen sebagai pengganti uang receh.

sori, ini bukan masalah perhitungan atau pelit,

tapi bagaimana anda menghargai kejujuran itu
walau hanya 100 rupiah...


* untuk mereka yang tidak pernah kasih kembalian uang receh yang seharusnya!


Cheers!
Owly

Monday, September 28, 2009

... moonwalk ala obama ...

dapet link-nya dari seorang temen
Obama melakukan moonwalk MJ yang terkenal itu hehehehe :)




Cheers!
Owly


... kd & anang ...



Gue bukan penggemar KD, bukan pula pembela Anang, ataupun pecinta gosip. 
Gue percaya, tiap rumah tangga pasti ada masalah. dan tiap masalah pasti selalu ada penyelesaiannya. tergantung gimana kita ngeliat penyelesaiannya itu.
buat kasus Anang dan KD, perceraian adalah jalan terakhir yang akan menyelesaikan semua masalahnya. walaupun sayang banget, udah 13 tahun mereka menikah. itu bukan waktu yang sebentar lho. well, like I said before, it's all coming back to how u see that things :)


sayangnya, perceraian mereka tidak berujung dengan baik. KD punya pembelaan tersendiri. Anang juga. Bahkan Anang punya pendukung kuat, Azriel dan Aurel, dua anak buah cintanya dengan KD. tapi tampaknya media berpihak pada Anang dibanding KD. banyak sekali yang menghujat dia. Bahkan kedua anaknya sendiri. Gossh... gue ga habis pikir gimana sih didikan Anang. Katanya lulusan pesantren, tapi kok seakan ga ngajarin anaknya untuk menghormati ibu-nya, orang yang udah mengandung-melahirkan-mengurus mereka.


Nyokap bokap gue juga bercerai waktu gue kecil, dan nyokap gue tau gimana gue sebel sama bokap. tapi, ga sekalipun nyokap menjelekkan bokap, bahkan beliau ngajarin gue untuk tetap menghormati dan sayang bokap gue. karena kalo kata Ibu, "mantan istri itu ada. tapi yang namanya mantan anak enggak akan pernah ada."


well, Azriel dan Aurel, this is a note for you, dear..
sejelek-jeleknya KD, biarpun dia tukang belanja, suka selingkuh, galak, dan sebagainya,
dia tetap mimi kalian. orang yang mengandung, melahirkan dan mengurus kalian.
she's ur Mimi, dear...
and nobody can change it...


and for you, Mr Anang...
Kamu tersakiti berkali-kali. memang tidak enak rasanya. tapi bukan berarti kamu harus membuang semua kenangan bersama dia kan. menghapus memori KD di Azriel dan Aurel. Dia tetap ibu dari anak-anakmu.
biarkan kenangan buruk itu berlalu, tapi bukan berarti kenangan baik terhapuskan.


Whenever u like it, or not..


Cheers!
Owly



... back to reality ...



yaaaak mariiii!!
kembali ke dunia nyataaaa!!
libur telah usaiii!!
kembali ke rutinitas seperti biasaaa...


tapi ingat,
jangan sampai menjadi babu
setelah seharian berkutat
luangkan waktu untuk menyenangkan hati dan kalbu!


Cheers!
Owly


Semangadh! Semangadh! Semangadh!!
mensugesti diri hueheueheueeheu



Saturday, September 26, 2009

... well ...



I'm not the one that be ur partner in gossips, talk everything about the hottest news, etc..
I'm not the one who will u choose to tall ur story..
I"m not the one who will u ask for hang out... get some beer or else...


but i know one thing for sure..


that I will be here everytime u need
and always trying to help u, 
especially when u get drunk and nobody care about you..
I'm here...


Coz.. that's what friend are for....


Cheers!
Owly





... need ME time ...



Gosh.. i need my ME Time 
IMMEDIATELY!!!


or i will be crazy!!!


cheers!
owly

... 20092009 ...



semua merayakannya
semua menantikannya
semua berbahagia 
tapi tidak dengan aku...


hari itu berlalu begitu saja
terlewati tanpa kesan dan bahagia...
tapi dibalik semua itu,
saya bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk menikmatinya...


cheers!
owly

Tuesday, September 15, 2009

... rest in peace ...

i just got this news...
my friend is loosing his mother last saturday...
it's really sad...

i supposed meet her when her son aka my friend getting married. 
but i cannot go coz i'm sick.
she's a nice person. really nice person.
since the first time i met her...
a great mother and a best friend...

bye, puput's mom...
rest in peace...

Put, be strong...

Cheers
SadnessOwly

Monday, September 14, 2009

... ooh mas-mas telemarketing ...




 
Jadi... barusan gue ditelpon sama tele marketing dari sebuah bank ternama ibu kota, dia menawarkan asuransi gigi. ga ada yang salah dengan penawarannya. menurutnya, kesehatan gigi itu penting sekali karena bisa mempengaruhi kesehatan dan penyakit yang lain. uhm... bener juga siih :)

karena gue sambil kerja, jadinya gue loudspeakerin deh. anak-anak bisa denger hehehe. naah, waktu ngejelasin tentang perawatan keluarga, bagian ini yang seru hehehe.

Tele Marketing (TM) : maaf, apakah ibu sudah punya buah hati?
Gue (G) : heeh? nikah aja belom, mas

TM : Ooh belum. berarti masih perawan yaah?

DUARRRR!!!! Ngakaaak lah anak-anak!!

G : Heeeh?? Yaaaaakiin masih perawan, maaaas???

Hahahahahahaahaha dodooool!!! error banget nih orang! wakakakakakaa!



Cheeers!
Owly

... The Next President : Raffa ...

Hi,
meet me!
my name is Raffa!
I'm the next president
wait for me!!!
I will rock the world!!


Raffa
my besties, Piu's son
wearing t-shirt that I gave him at his born day :)
Raffa for the next president!!

Cheers!
Owly

... Antara Beyonce - Kanye - Taylor Swift ...

Pas penyerahan Best Video di Video Music Awards 2009, Kanye West mensabotase ucapan kemenangan Taylor Swift dengan bilang kalo video klip Single Ladies-Beyonce adalah the best video ever! 
Reaksi kaget Taylor waktu disabotase Kanye West

permintaan maaf Kanye setelah kejadian ini
Pengen liat reaksi Taylor Swift? Apa aja yang diomongin Kanye West? Reaksi penonton dan Beyonce?
klik aja disini :)
Cheers!
Owly

Friday, September 11, 2009

... thank you ...

You should be thankfull
coz I always on ur back everytime you need it
even you yelled at me
or mad if i do something wrong
but not give me an apreciation if I do something good
you should be thankfull
coz you have me....

Cheers!!
Owly

... word from bi's ...


Solo tu le das brillo y Amor a mi Corazon
Solo tu me das fuerzas para seguir viviendo
Solo tu eres el que puede entrar en mi Corazon y en mi Ser
Solo tu eres y seras el Dueno de mi Corazon
Solo tu me das tanta seguridad en mi misma
Solo tu eres al que amo y amare eternamente
Solo tu eres mi Sueno hecho realidad
Eso es lo que siento por ti, y siempre sera


I'm not good in Spanish. but i try to translate it. this is Bi's word :)


Only you give brightness and love my heart
Only you give me strength to live
Only ypu’re the one who can come into my heart and in my being
Only you the owner of my heart
Only you give me such confidence in myself 
you're just that I love and love eternally!
Only you are my dream come true 
That's what I feel for you, and always will be


Well i hope this is for me :)
Cheers!
Owly








... puasa tahun ini ...




teteup ada bolongnya
tapi lebih sedikit dibandingkan tahun kemarin

lebih berasa puasa

soalnya kerjaan ga segila tahun-tahun sebelumnya

teteup kelupaan sahur

padahal udah maksa begadang atau pasang alarm di 3 hape berbeda :(

masih jaga siaran sahur

walo sekarang lebih santai karena ga harus ke kantor, tetep aja ada spot jantungnya ngadepin kelakuan dua manusia itu hehehe

buka puasa bersama ga seheboh dulu

entah karena emang pada ga sempet atau karena jam sosialisasi gue berkurang yah hahahaha

makin sering belanja online

sambil kerja, sambil ngabuburit, males kemana-mana haaah...

nambah 1 tahun umurnya

hope good things happen again :)


Cheers!
Owly


Wednesday, September 9, 2009

... balasan ...

akhirnya pagi ini saya mendapat jawaban atas sms semalam tentang penghapusan massal itu :
"Oia? aku ga tau... terhapus mungkin. aku ga ada alasan buat ngehapus. Btw, gimana girls night outnya?"

and i just reply it :
"oya? terhapusnya banyak sekali. butuh waktu. aku coba ngetag. tp ga bisa karena kamu udah removed. ga nyangka... "

Cheers!
owly

... penghapusan massal ...



iseng-iseng membuka semua album foto di fesbuk, termasuk album yang ada foto si mister yang sekarang ada di belahan eropa sana. nopee... tidak bermaksud clbk, hanya sekedar membuka saja pengen liat-liat semua kenangan yang terekam dalam foto-foto itu. dan kebetulan saja, saya punya insting yang berbeda tentang foto...

ternyata benar...




semua foto si mister eropa yang ada di semua album saya, baik yang berdua maupun ramai-ramai, sudah sukses 95% diapus remove tag-nya. bahkan di foto wisuda salah satu teman baiknya sendiri pun diapus. sigh...waaaw... ternyata dia punya waktu banyak untuk meremove semua foto-foto yang sudah saya tag. tapi saya tidak tau, apakah penghapusan masal ini dilakukan ketika kami putus akhir tahun lalu atau baru-baru ini saat dia jadian lagi sama seorang bule disana :)

hmmmff... sejenak saya terdiam. melihat semua foto2 yang diremove tag-nya. spontan saya membuka profilenya dan mengecek semua album foto dimana ada diri saya. albumnya tak dihapus, tapi tag saya di foto-fotonya 95% diapus :)

sedih. kecewa. tapi mau bilang apa?

saya bukan siapa-siapanya lagi
lagipula saya malas mikir kenapa begini kenapa begitu
biarkan saja kalo memang ia mau menghapus saya dari ingatannya. fesbuknya. fotonya.
tapi saya tidak akan menghapusnya. he's still part of my life...

saya sudah meng-sms nya : "ada alasannya kah semua tagmu di album foto saya diremove?"

tak ada balasan.
entah sibuk. entah ga mau membalas. entah takut..

siggh...



cheers!
owly 



... diam ...

"tidak semua masalah bisa diakhiri dengan diam..
tidak semua diam akan mengakhiri masalah..."

Cheers!
Owly


... rihanna ...

 
Rihanna
pose for Vogue Magz
Cheers!
Owly

... sebab akibat ....

sebab : take VO buat sebuah drama ramadhan radio tetangga. ada 1 scene dimana peran yang gue maenin sedang bikin muffin bareng kakaknya, kakak ipar dan keponakan.

akibat : jadi pengen makan muffiiin!! hahahahaha

kesimpulan : untung tadi siang-siang sempet beli muffin coklat berlapis coklat di PS wekekekeke :)
what a great instict!!

Cheers!

Owly


Tuesday, September 8, 2009

... superb surprise ...

Birthday Cake



Bunch of Roses


Girls Nite Out


What a perfect birthday to me :)


Love u all,
Cheers
Owly

... aku cinta makanan Padang ...


Makanan penutup menuju ulang tahun hihihihi :)

2 piring nasi - paru - rendang - sepiring udang balado - kerupuk kulit
manstabh, gaan!!

Cheers!
Owly

Monday, September 7, 2009

... ups! ...

bentar lagi jam 12!
saya akan bertambah umur 
wah, saatnya pulang..
menikmati sisa waktu diumur yang sekarang
sekaligus bersiap menyongsong umur yang baru!!

Cheers!
Owly

... my masterpiece ...

 
Lagi meeting, iseng-iseng aja gambar diatas post it
kata temen kantor gue, gue berbakaaat!! 
yipiiii!!

Cheers!
Owly
yang sedang hepi karena dianggap berbakat :)

... meet Jacko! ...

Hehehehe he's not Michael Jackson aka MJ
he's a cute puppy :)
Bi is really love him!
(at the end, he's planning to have a dog. OMG...)

Cheers!
Owly
yang takut anjing tapi berusaha ga takut lagi hihihi

... menunggu ....

secangkir caramel latte

sepotong kue coklat


games cooking academy


hiburan yang pas saat menghabiskan waktu saat menjemput adik gue :)


Cheers!
Owly

@ Walnut, Sarinah, Jumat 4 September 2009

... susahnya ...

setelah browsing kesana kemari, akhirnya berniat beli netbook.
secara mungil dan lebih fungsional, gampang dibawa kemana-mana dan ga berat tapi oke buat kerja :)
akhirnya mencoba buat mengajukan kredit saja
dengan pertimbangan uang tabungan bisa disimpen

ternyata oh ternyata
ribet sekali yaa.. padahal sudah punya kartu kredit sebagai lampiran
teteup aja ribet...

Bi aja udah ngajuin dari 2 minggu lebih kemaren,
tetep aja lamaaaa. ga ada kabar. hmmfff...

kalo emang ga dapet kreditannya, bo yaa pihak leasingnya bilang aja yaa
jangan dianggurin selama ini. bete :(


yah, semoga keinginan saya terkabul. amin.

laptop idaman hati :)


Cheers!
Owly

... footage jive ...

Akhirnya seorang teman dari Forum Lenteng berhasil membuat pameran pertamanya
Mahardika Yudha - Footage Jive
@ Ruang Rupa

 
  
  
Cheers!
Owly

... gempatul ...

 
 
mengingat kejadian dimana harus turun 20 lantai
lumayan otot tegang sampai sekarang...

* pengen dipijeeeeeet

Cheers!
Owly

Sunday, September 6, 2009

... menambah yang baru ...

considering this is my new blog, so still empty hihihi.
i decided to add something :)
i start to add counter hit!!

ada yang mau pasang? silahkan klik disini aja yaa 

hope it works :)


Cheers!
Owly

yang pengen tau aja sih, berapa banyak yang maen ke blog gue. 
kan seneng ada temen baruuu :)

Thursday, September 3, 2009

... belajar disiplin ...

ga hanya buat kerjaan, 
disiplin juga perlu buat urusan duit.
sebenernya ini udah termasuk resolusi 2009 gue, so far lumayan sih. 
gue punya beberapa investasi lumayan. tapi tetap aja gue perlu belajar disiplin buat finansial biar tetap survive :)
soalnya memang bener sih, berdasarkan baca di buku ataupun di majalah, punya investasi dan cadangan dana buat keperluan darurat atau non darurat (liburan atau barang impian) sangat diharuskan. makanya gue membiasakan diri buat memotong gaji dan semua honor nulis buat masuk ke pos-pos deposito dan simpanan malas diambil (kenapa malas? karena saya lupa no pin atm dan males ngurusnya hehehe).

ketika gue membaca blog dari non roti ini disini gue jadi kepikiran lagi buat lebih membereskan urusan finansial. jadi semangat lagiii hihihihi. semoga dengan kedisplinan ini, urusan finansial jadi lebih matang wekekekeke :)
terima kasih buat non roti, kawan baru di dunia maya :)

Cheers!
Owly



... not such a great day ...


Ketika menerima kabar ini...
Roby, salah seorang rekan kerja selama 4 tahun (which is dia seangkatan sama gue masuk ke kantor ini).. memutuskan resign untuk mengurus bokapnya yang sedang sakit...

Fanny, kembaran dari seseorang yang dulu pernah dekat dengan gue, meninggal tanggal 14 Agustus lalu akibat kanker ovarium setelah struggle dengan tumor payudaranya. Rest in Peace, dear, ur a great girl. It's nice to know you...

Salah satu majalah favorit gue, Seventeen Indonesia, mengeluarkan edisi terakhirnya di bulan September ini sebagai bye bye edition. Hiks.. soalnya aku tau proses berdirinya majalah itu...

Sedih...
Semoga dibalik kesedihan ini ada kebahagiaan yang sudah disiapkan oleh-Nya....
Amien...
Cheers!!
Owly

*kabar ini gue terima hari Senin kemarin :(


Wednesday, September 2, 2009

... kiss you ...

hmmm...
mencium pipi Bi di pagi hari saat otw ke kantor
rasanya menyenangkaaaan...

ini kata Bi via smsnya
wake up in the morning and see someone I love next to me and kiss you.
I feel... I've got something to fight for everyday...

hmm...
senangnya bisa bikin Bi semangat hari ini :)

Cheers!
Owly

... all american rejects ...

untung gue ke kantor sore itu, 
tiba-tiba aja dapet assignment buat interview eksklusif sama mereka,
The All American Rejects!
seruuu :)




Cheers!
Owly

Tuesday, September 1, 2009

... when I'm in badmood ...

I've got surprise from my 2 tripod :)

a slices of super duper nyummyy Coffee Bean Chocolate Cake

and a bunch of red roses :)

a great surprise to boost my mood :)

Cheers!
OwlyHappy
* tripod : is 2 my bestfriend. 

... Lady Gaga ...

Sensasional!
Fenomenal!!

I love her hehehehe 
and I love my job :)


Cheerss!!
Owly

Sing, Aug 13th, 2009

... welkomen september ...

waaah!!!
tak terasa sudah bulan September!!
hihihihi
bentar lagi aku akan berulang tahun sweet seventeeen!!!

waakakakakakakakakaa!!
September ceriaaa!!

Cheers!
Owly

... Mew ....

Walau tidak dengan Jonas, tapi saya senang bisa bertemu langsung, interview dan foto bareng dengan Bo (Gitaris Mew)

He's so talkative and nice (even he looks so tired) hihihihi


Cheers!
Owly

Jakarta, Aug 10th, 2009

... fly ....

Feels so freeeee :)

 
Cheers!
Owly
onthewaytosingapore
Aug, 11th, 2009
Garuda Indonesia