Thursday, September 3, 2009

... belajar disiplin ...

ga hanya buat kerjaan, 
disiplin juga perlu buat urusan duit.
sebenernya ini udah termasuk resolusi 2009 gue, so far lumayan sih. 
gue punya beberapa investasi lumayan. tapi tetap aja gue perlu belajar disiplin buat finansial biar tetap survive :)
soalnya memang bener sih, berdasarkan baca di buku ataupun di majalah, punya investasi dan cadangan dana buat keperluan darurat atau non darurat (liburan atau barang impian) sangat diharuskan. makanya gue membiasakan diri buat memotong gaji dan semua honor nulis buat masuk ke pos-pos deposito dan simpanan malas diambil (kenapa malas? karena saya lupa no pin atm dan males ngurusnya hehehe).

ketika gue membaca blog dari non roti ini disini gue jadi kepikiran lagi buat lebih membereskan urusan finansial. jadi semangat lagiii hihihihi. semoga dengan kedisplinan ini, urusan finansial jadi lebih matang wekekekeke :)
terima kasih buat non roti, kawan baru di dunia maya :)

Cheers!
Owly



No comments:

Post a Comment