Thursday, September 3, 2009

... not such a great day ...


Ketika menerima kabar ini...
Roby, salah seorang rekan kerja selama 4 tahun (which is dia seangkatan sama gue masuk ke kantor ini).. memutuskan resign untuk mengurus bokapnya yang sedang sakit...

Fanny, kembaran dari seseorang yang dulu pernah dekat dengan gue, meninggal tanggal 14 Agustus lalu akibat kanker ovarium setelah struggle dengan tumor payudaranya. Rest in Peace, dear, ur a great girl. It's nice to know you...

Salah satu majalah favorit gue, Seventeen Indonesia, mengeluarkan edisi terakhirnya di bulan September ini sebagai bye bye edition. Hiks.. soalnya aku tau proses berdirinya majalah itu...

Sedih...
Semoga dibalik kesedihan ini ada kebahagiaan yang sudah disiapkan oleh-Nya....
Amien...
Cheers!!
Owly

*kabar ini gue terima hari Senin kemarin :(


No comments:

Post a Comment