Wednesday, October 7, 2009

... hottest female blogger award ...



tak dinyana dan tak diduga, gue dapat award dari Ayu, salah satu temen blogger. maaf ya baru posting hehehehe. lupaan niiih :)

Yang musti dilakuin :

1. Banner Award tidak boleh di ubah, baik tulisan ,warna, dan signaturenya. Tapi kalau resize gambar boleh.
2. Tuliskan siapa yang ngasih Award dan urlnya: Ayu Nirmala

3.Pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum nerima Award ini,dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin Award ini.

hmm... gue sih ga tau ya dia udah dapat atau belum, tapi karena gue suka sama blog-nya. gue kasih aaaah :)

1.
Noran : ceritanya jujur dan apa adanya. mau jelek, bagus, aneh, bahkan ajaib :) well, it's a blog of her life :)
2. Enno : seneng aja bacanya.
3. Miss Blabs : salah satu blog temen gue yang penuh dengan gambar hehehe :)

4 & 5 : Diary of Bunny & Fashionista plus cupcake vs stiletto : kalo suka segala hal berbau fashion, boleh lhoo maen-maen kesini. lumayan buat referensi :)
6. Lyridz! dia juga suka burung hantu kayak gue. selain itu gambarnya keren-keren boo!!


siapa lagi yaaa? 

hmm... nanti kalo gue inget, gue tambahin deh hehehehe. 
buat yang dapat award, jangan lupa diterusin yaa hihihihi :)

Cheers!

Owly

No comments:

Post a Comment