Thursday, October 8, 2009

... saya sayang kamu ...

saya sayang kamu...
saya tidak bisa membayangkan apa jadinya hidup saya tanpa ada kamu
seseorang yang selama ini ada buat saya berbagi kesah dan tawa
melihat naik turunnya hidup saya
menjaga saya untuk tetap ada...

saya sayang kamu...

makanya saya tidak suka bila ada seseorang mencoba mengusik kamu
mengalihkan perhatianmu dari saya
membuat kamu jauh dari jangkauan saya
walau saya diam, saya bisa berbuat apa saja tanpa kamu sadari...

saya sayang kamu...

saya selalu menikmati waktu berdua
meresapi ciuman di kening setiap malam sebelum tidur
dan di pagi ketika mentari menyapa...

saya sayang kamu...


tapi saya tidak bisa memberikan sepenuhnya untukmu, 
karena hati saya separuhnya saya berikan kepadanya, 
seseorang yang memberi warna buat hidup saya
memberikan apa yang selama ini saya inginkan darimu...

Ai,

saya sayang kamu...
sangat sayang kamu...

Cheers!

Owly





No comments:

Post a Comment