Monday, November 9, 2009

... cryin all over the night ...



Tiba-tiba saya menangis malam ini... dan tidak bisa berhenti...
tentang nenek dan ayah yang tak pernah saya miliki
tentang Tuhan yang seakan tak adil pada Ibu saya..
tentang Ibu saya yang selalu tegar akan semua hal
tentang adik saya yang berusaha tegar dibalik semua ketololannya
tentang teman-teman saya dengan hidup sempurna mereka
tentang mereka yang hidup enak setiap hari tanpa pusing apapun
dan tentang hidup saya sendiri...
kehidupan, pekerjaan, cita-cita...
semua bergabung menjadi satu secara tiba-tiba
dan memuntahkan air mata tanpa henti...

sudah lama saya tak menangis sepanjang malam seperti ini...
tangisan panjang sepanjang malam yang meluapkan semua emosi dan bisa meringankan hati saya...

Owly

3 comments:

  1. semua manusia butuh menangis kok.. bahkan seorang superman sekalipun.. *haalah lebaay*
    but, it's true.. ^^

    ReplyDelete
  2. menangis itu seperti self therapy
    yang bisa membuat "racun" keluar dari "hati" kita

    menangis lah sebelum menangis itu dilarang
    *duh..kok warkop banged ya?, hehehe *

    ReplyDelete
  3. iya.. terkadang emosi yang menumpuk dipadu dengan kelelahan badan bisa bikin nangis tiba-tiba hehehe.

    ReplyDelete