Thursday, November 19, 2009

... mypulau day ...

Di tengah pekerjaan, tiba-tiba seorang temen nelpon ngajakin ikutan acara nya mypulau di Pulau Ayer. Gratis!! Naah, gratisan yang enak itu sayang buat dilewatkan. Langsung yuuk mari cabcuss!!

Sabtu 14 November kemaren, akhirnya gue berangkats!!! Walau harus merelakan diri bangun jam 7 pagi di weekend yang malas ini, gue tetap semangaaat!! Pas naik di bis rombongan, gue sedikit minder bo, abisan yang laen pada bawa barang super lengkap dan rapi. Gue? Hanya pake kaos, celana pendek dan sendal jepit. Ah, cuek! Kita kan mau maen ke Pantaiii!! hihihihi.

Setelah melewati perjalanan yang ga terlalu lama, akhirnya saya sampai ke Pulau Ayer!! Ay ay captain!! Bodohnya, digicam ketinggalan di mobil. jadinya saya ga bisa banyak foto, karena mengandalkan si Bebe tersayang hihihihi. Welcome to mypulau!!

Setelah makan dan briefing, dimulailah race treasure hunt-nya. jadiii, ada sekitar 7-8 pos yang harus didatengin tiap tim untuk ngumpulin keping Coco. Selain ngumpulin keping Coco, kita juga bisa ngedapetin Gold Coco. Kalo si gold coco ini sih buat sendiri, kayak semacam doorprize hehehe. Tim gue yang super duper ajaib, Tim J alias tim Hore-Hore, sempet nyasar nyari pos pertama. akhirnyaaaaa.. kita ke pos yang paling deket aja deh karena udah pusing duluan hehehe. Maen lempar gelang. gue jadi inget sama singa laut di gelanggang samudra tiap ngelempar gelang ini hihihi. Sayangnya tim kami gagal mendapat tambahan 2 Coco :(

Tetap semangat menuju pos selanjutnyaaa!! Mulai dari maen bakiak, voli buta, menghitung papan dan sepeda air. Ada beberapa yang menurut gue seru! tebak lagu tapiii mulut gue sebagai penyanyi harus dimasukkin 2 buah tomat kecil. at the end of the game, itu tomat pecah 1 di dalam mulut hihihihi. sisanya adalah maenan basah-basahan yaitu Jet Ski dan Canoe. Kalo jet ski mah santai, soalnya tukang ojek gue si Doni cukup berpengalaman dalam menyetir jet ski. serasa bagaikan berlibur di Bali hahahaha. abis itu ada Canoe. naah yang ini niih, pegel beneer ngedayungnya. mana perahunya sempet mengarah ke laut lepas. alhasil gue teriak2 deh manggil pengawasnya hihihihi. yang asik maen banana boat. bagaikan bintang iklan sebuah jamu pria dewasaaaa wakakakakaka!

Setelah berbasah-basah ria, akhirnya gue mandi-ganti baju-makan. saatnya pengumumaaan!! Sayang, tim hore-hore gue kalah dalam pengumpulan keping Coco. Juga ga berhasil mendapat Golden Coco. Hikss. tak apa, yang penting gue dapat bingkisan karena berani maju ke panggung hehehe :)

Abis itu ada presentasi tentang mypulau. jadiiii mypulau itu adalah situs jejaring sosial asli Indonesia yang punya banyak fitur. bisa buat ngeblog, belanja, dan masih banyak lagi. Biar jelas nih, cek aja di mypulau langsung yooo!! ayo dong, dukung karya anak negeri :)

Akhirnya saatnya pulaaang!! Hmm.. senang rasanya bermain di mypulau seharian. pengen? pengen? pengen? naaah, ikutan aja mypulau yoo. siapa tau dapat kejutan menarik!

Cheers!
Owly


5 comments:

  1. Asikkk bangettttttt!!!!
    :)

    Btw, tulisannya kecil amat Owlyyy.. sakit mataku.. hehehhe.

    ReplyDelete
  2. duhh, enaknya.. pengen pengen pengeennn..
    kok skrg banyak yg pada ngetrip yah.. azhar kemping, mbak enno mo ke papua (katanya), owly baru jadi anak pantai dan gek jadi guru *haiyah* ndak ada hubungannya.. hihi.. *bletaak, ditimpuk bakiak ma gek*

    nice story, owly.. :)

    ReplyDelete
  3. terima kasih Pohon :)

    Gek, hurufnya udah digedein tuh. moga2 sakit matanya sembuh yaa hihhihi :)

    ReplyDelete
  4. ini mypulau = pulau saya ato namanya pulanya mypulau?? ahahahhaa.

    asik banget ya ke pantai....
    pengennnn *ngiler*

    ReplyDelete
  5. Hai Andie Gokil!
    mypulau itu semacam website social network asli Indonesia. coba aja maen2 kesana.

    tengkiuu udah main :)

    ReplyDelete