Monday, November 30, 2009

... whadda weekend ...

Friday, Nov 27
Wake up late! Damn! tapi ya sudah laah hehehe. dalam mimpi saya terasa seperti ikut sholat Idul Adha :)
abis itu malah keenakan bersantai-santai di kamar dan beres-beres. errr.. sebenernya Bi yang beres-beres sih. sedangkan saya malah duduk manis bermaen game komputer sebelum akhirnya mengangkat pantat dari tempat tidur untuk mandi dan pulang ke rumah, merayakan lebaran haji :)
Karena abis menang kuis berhadiah voucher Carrefour, saya 'merayakan' bersama Ibu dengan belanja!! belanja kebutuhan sehari-hari. senang, belanja banyak, bayarnya cuma nambah ga nyampe seratus ribu hihihi.
after shopping, it's time for dinner!! orang laen boleh sibuk barbekyu dengan kambing. Saya, Ibu, Dephe (my brother), dan Bi memilih ber-Seafood riaaaa hihihihi. We love seafood! sayang, tempat baru pilihan kami tidak terlalu enak (menurut saya). aaah.. yang penting makan sama siapaaaa.... hihihihi.

"Have a great time with my family! Likeeeey!!"


Saturday, Nov 28

Melihat-lihat apartemen di bilangan Kebon Jeruk. Ada beberapa unit yang saya dan Bi liat. tapi, cuma 3 yang diinget : balkon, full furnished dan semi furnished. saya pengen yang ada balkonnya, karena terasa lapang (mungkin karena masih kosong hehehe). Tapi suka dengan lemari besar yang ada di unit full furnished (mengingat wardrobe saya banyaaaksssss) dan tertarik dengan interior yang sudah dirapikan di semi furnished. Yang mana jadinya? saya bingung....
Abis itu menuju ke Wedding Fair di JCC. Ibu ikutan soalnya beliau kan lebih khatam soal ginian. tak terlalu ramai. mungkin karena long weekend, semua orang sudah pada kabuur keluar kota. lumayan bisa ngobrol dengan orang katering dari 2 katering favorit saya, Bali Indah dan Puspa, plus liat-liat contoh undangan dan souvenir. sempet tertarik dengan paket foto, tapi setelah dipikir-pikir, mendingan mengkaryakan teman sajalaaah hehehe :)
Kelar pameran rencananya mau ke acara kondangan temen, tapi karena sudah telat dan lelah, ga jadi deh. abis makan dan istirahat, langsung siap-siap ke ultahnya Centro Club. Let's get party all nite long!! Free floowwww hihihihi :)

"we can make it if we want to.."


Sunday, Nov 29

It's lazy time! Bermalas-malasan, nonton TV, maen games. akhirnya bosan. dan memutuskan untuk keluar dari kamar. jadinya nengokin keponakannya Bi. iih, lucu banget. Mungil dan pipinya merah :)

have a great pempek dan kembali ke atas peraduan. niatnya mau nonton back to back-nya CSI, tapi entah saya terlelaaaap.

"Little baby can make ur mood better."


What a great weekend :) How about you?

Cheers!
Owly



3 comments:

  1. Kok enak makan2 terus Owly, saya juga pengen.. hihihihi..
    Wiken saya, hih, ajib, super duper sibuukh!

    ReplyDelete
  2. eh, sebentar.. kok ke 'Wedding Fair'?
    emm, bentar lagi owly mo nikah ya? hayoo?? hehehe.. *sotoy*

    ReplyDelete
  3. @ Pohon : hayooo jangan ngegosiip hihihihihi. cuma dateng doang kok. pengen liat2 hahaha.

    @ Gek : kita kan harus makaaaan :)

    ReplyDelete