Thursday, February 25, 2010

... this guilty feeling ...

selama ini saya terbiasa untuk menahan perasaan. menjadi 'lempeng' untuk berbagai hal. 
terutama hal-hal yang menyebalkan, yang saya hadapi.
saya memang bukan pecinta konflik, oleh sebab itu saya lebih suka diam dan menunjukkan dengan reaksi kalo saya memang tidak suka. biasanya adalah muka lempeng dan diam tanpa peduli.


dan itu tidak bagus. buat sekitar. buat saya.

buat sekitar. mereka jadi tidak peduli apakah saya suka atau tidak. buat mereka, apapun yang terjadi, pasti saya bisa menerima dengan baik, tanpa komplain. ini juga bisa bikin mereka jadi seenaknya. salah.

buat saya. terlalu memendam perasaan bisa membuat saya tanpa sadar jadi depresi. saya tidak mau 'sakit'. untungnya saya punya 'mainan' baru yang bisa membantu saya melepaskan perasaan gundah gulana saya. sekaligus belajar untuk bilang terus terang.

urusan belajar terus terang sampai sekarang masih saya lakukan. terbiasa straight to the point bin lempeng bikin saya susah untuk basa-basi. untung sekarang sudah mendingan hehehe. belajar dari bos terdahulu yang bilang,
every people need every special treatment to handle :)

masalahnya adalah, saya suka ga enakan :(
ketika saya memberitahukan apa yang saya rasakan atau yang saya pikirkan, tapi orang itu terasa atau terlihat seakan ga terima atau malah marah, saya jadi merasa ga enak.
"well, it's hard to tell how is ur feeling but the people don't like it, coz in the end mostly they will hate u."





2 comments:

  1. hehehe...setujhuu
    aku juga orang yang suka nggak enakan
    jadinya serba salah, haaah

    ReplyDelete
  2. iya nih. makanya kita harus belajar jadi raja tega euy :)

    ReplyDelete