Tuesday, May 11, 2010

... jadi begitulah ...

Yaaak, cukup!
sudah cukup saya bertahan
menghadapi segalanya disini!
mulai dari caci maki, mosi tidak percaya, hingga pembunuhan karakter sampai pujian dan ucapan terima kasih...

namun saya berusaha bertahan dan melihat dari sisi terang
berkenalan dengan banyak orang, belajar banyak hal, menikmati kesenangan tanpa mengeluarkan uang
merangkak dari bawah hingga saat ini, melewati naik turun,
menunjukkan bahwa anggapan buruk mereka salah
walau harus bertahan dan menahan rasa sakit dan perih
dan terkadang diperlakukan tidak menyenangkan oleh mereka...
ya, saya memang bukan the most favourite person buat kalian
tapi saya akan berusaha membantu jika diperlukan
dan memberikan yang terbaik untuk divisi ini...

pernah terlintas untuk pergi
tapi rasa cinta ini terlalu besar
hingga akhirnya tersadar bahwa semua sia-sia...

buat apa dipertahankan lagi?
'pembunuhan' pelan-pelan ini lama-lama membunuh saya... :)

better to find a place which is make me happy :)

4 comments:

  1. ya sudah, segera pergi cari tempat baru saja...

    ReplyDelete
  2. sedang mencari. ada rekomendasi? hihihihi

    ReplyDelete
  3. Gosh!

    saya sedang mengalami itu sekarang...ehm...perasaan itu lebih tepatnya. Tapi minus bagian "bunuh2an" hehe

    eh, tapi ga tau juga ding kalo dibelakang saya ada yang kaya gitu sama saya?

    ReplyDelete
  4. kita ga akan pernah tau, makanya kita harus waspada :)

    ReplyDelete