Wednesday, December 8, 2010

... single is a crime? ...

gue ga ngerti,
kenapa menjadi single aka lajang dianggap seakan sebuah kejahatan maha besar?
apa karena sudah diumur mendekati 30 tahun?
apa karena rata-rata teman sudah menikah dan punya anak?
apa karena sodara-sodara juga rata-rata sudah berkeluarga?
atau karena para mantan sudah mengakhiri masa lajang?

heran deh. kesannyaaaa menikah itu adalah tujuan akhir hidup kita.
oh, c'mon! masih banyak didunia ini yang bisa dicapai selain menikah
memang, menikah akan semakin melengkapi hidup kita,
tapi bukan berarti itu adalah sebuah tujuan akhir hidup kita kan?

being single is not a crime!
kalo memang gue belom merasa klik, kenapa harus dipaksa?
gue ga pengen berakhir dengan perpisahan. it's sad and hurt.
gue juga mau kok menikah dengan someone itu. tapi ya memang belom aja.

jadi, jangan anggap single itu sebuah kejahatan
kalo kalian sudah memutuskan untuk mengakhiri masa lajang, ya silahkan...
tapi jangan paksa orang lain untuk mengikuti juga atau bahkan men-judge.
we have our own life.

ok?



2 comments:

  1. Dear Owly... Bener kata lo... Menurut gw, kalo memang blom siap ato klik ya jangan maksa...
    Contohnya gw. Nikah karena males dengerin kata-kata orang yang begini dan begitu, dan sekarang semuanya kacau balau... karena gw masih terlalu egois untuk ngejar karir dan mimpi yang blum kecapai... plus pasangan yang blum bisa memposisikan diri sebagai seorang panutan...
    so you're right, single isn't a crime... we're just being realist. Dont want to drag ourselves to big crash that'd hurt lots of peep.
    lucky you to have mind as solid as rock.

    ReplyDelete
  2. @Lita : please jangan menyesali semua yang udah terjadi. any decision had their own consequences :) menerima dan mencoba untuk membuatnya lebih baik yaaah :)
    semoga semuanya baik-baik saja. amin :)

    ReplyDelete