Sunday, December 20, 2009

... whadda long weekend ...

disaat semua orang kabur ke luar kota di long weekend kemaren, saya menikmati saja didalam kota :)

Jumat 18 Desember
bangun siaaaaaaaang!! the best deh wikikiki. menikmati kesendirian, bengang-bengong dikamar, maen games, terus beres-beres kamar. eh, ada Bi datang. kebeneran. bantuin nyuci segambreng wekekeke.

malemnya ke Kemang. sempet bete karena dialihkan jalan karena ada loading buat FestKem. tapi tak apaaaa. muter2 liat bazaaar (kali aja ada yang lucu), terus ketemuan deh sama Tyows buat proyek baru kami di tahun 2010. abis itu? mangkal sambil ngobrol ngalor ngidul dari soal agama sampai sang tante bareng Tyows, Bi, Oscar dan Pandu. Kelar jam 4 pagi ajaaa hahahaha :)

Sabtu 19 Desember
roadshow kawinan!! endingnya adalah kondangan ke Panda & Marcel yang sangat amat rame, diakhiri dengan ketawa-ketawa di Melly's bareng anak-anak. Hmm.. roti jala, es teh manis, White Russian dan Melly's Sweet Dream sukses bikin makin nyengir wekekeke :p

Minggu 20 Desember
bangun siang! terus santai2 di kamar. dan menjelang sore terbersit ide buat merombak tata ruang kamar. alhasil Bi jadi korban ngangkat-ngangkat dibantuin sama Adib, pembokat gue. wekekekeke. kamar baruku sekarang seruuu!!!!

Malamnya ngeliat Speak Up dan Happy Pop maen. dan diakhiri dengan berkunjung ke Venue. Segelas white russian menutup malam dan long weekend :)



2 comments:

  1. Selera berlibur kita sama, Owly. Sendirian dan bengang-bengong :D

    ReplyDelete
  2. biasanya dalam kesendirian dan bengong-bengong malah dapat ide, mbak :)

    ReplyDelete